Pengetahuan tentang Neuro Linguistic programing

JENIS TEKNIK NLP

Untuk lebih mempermudah pembaca dalam memahami berbagai macam contoh-contoh teknik NLP, maka saya akan bagi menjadi 2 golongan besar teknik NLP yang ada sesuai dengan yang saya ambil dari nama NLP (Neuro-Linguistic Programming), yaitu Neuro dan Linguistic :
NEURO :
Sebetulnya kata Neuro dalam istilah NLP memliki pengertian yang mengacu pada pengindraan yang dimiliki manusia yaitu : Visual (penglihatan), Auditori (pendengaran), Kinestetik (perabaan), Olfaktori (penciuman), dan Gustatori (pencecapan).
Oleh karena semuanya berbasiskan pengindraan maka jenis teknik NLP yang ada banyak menggunakan atau lebih tepatnya mengasah kepekaan indrawi.
Contoh Teknik NLP :
SWISH PATTERNS: Teknik ini bagi saya tergolong sebagai teknik NLP yang sangat praktis untuk merubah kebiasaan lama dan ingin membangun suatu kebiasaan. 
Catatan : Swish Patterns ini sangat cocok bagi para pemula yang baru saja belajar NLP untuk segera dapat segera mendapatkan manfaat baru dalam berperilaku.
NEW BEHAVIOR GENERATOR : Meskipun nama teknik NLP yang satu ini sedikit berbau istilah teknik namun sesungguhnya teknik NLP New Behavior Generator ini justru yang jauh lebih praktis dan mudah untuk digunakan ketika seseorang ingin memiliki suatu kompetensi dalam menguasai ketrampilan tertentu.
Sebagai contoh seseorang ingin mampu berbicara di depan publik maka teknik NLP ini sangat memudahkannya untuk dapat melakukan modeling dari seorang role model pembicara yang ingin ditirunya.

BUILDING RAPPORT : Jika boleh saya katakan, teknik ini merupakan jawaban dari pertanyaan tentang : bagaimana cara belajar teknik NLP mudah dan praktis yang dapat digunakan untuk melakukan proses persuasi kepada orang lain.

1 komentar:

  1. Pengetahuan Tentang Neuro Linguistic Programing ~ Semilir Ilmu >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Pengetahuan Tentang Neuro Linguistic Programing ~ Semilir Ilmu >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Pengetahuan Tentang Neuro Linguistic Programing ~ Semilir Ilmu >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK

    BalasHapus